Donasi Anak Yatim dan Dhuafa | anak-bangsa-indonesia-socialpreneur-224x300Donasi Anak Yatim dan Dhuafa |  Memberikan donasi anak yatim itu tak selamanya di berikan kepada setiap yayasan. Tetapi anda juga bisa memberikannya secara langsung kepada anak yatim yang ada di lingkungan anda dan tentunya orang-orang terdekat anda dulu. Buat apa anda memberikan bantuan kepada orang yang jauh jika memang orang di sekeliling anda masih membutuhkan bantuan anda. Menjadi anak yatim memang bukan menjadi keinginan mereka. Terutama bekerja keras di usia mudah itu sebenarnya bukan kewajiban utamanya jika memang dirinya menjadi anak yatim di usia yang masih muda dan belia. Tetapi kaharusan yang membuat mereka untuk bekerja dan bisa mendapatkan uang untuk setiap harinya. Uang yang mereka dapatkan untuk setiap harinya itu di gunakan untuk memenuhi kehidupan sehari-hari untuk makan. Jangankan bersekolah dan merasakan bermain di usianya, untuk makan saja mereka susah. Maka itulah yang membuat mereka harus bekerja keras di usia muda.

Donasi Anak Yatim dan Dhuafa memang sangat di butuhkan bagi mereka demi bisa membantu kehidupan mereka. Apa lagi jika anak kecil tersebut menjadi tulang punggung keluarga. Mereka harus mati-matian demi bisa hidup dengan makan setiap harinya. Memberikan bantuan itu tidak mesti memberikan uang, tatpi anda juga bisa memberikan makanan pokok untuknya dan juga pakaian-pakaian yang memang sangat di butuhkan olehnya. Tetapi sebelum anda memberikannya anda juga harus memikirkan bahwa pakaian ini masih layak atau tidak untuk di gunakan. Anda harus memikirkan hal ini, karna mereka juga orang yang memang memerlukan bantuan tetapi tidak untuk di sepekehkan oleh anda.

Memberikan bantuan dengan memberikan Donasi Anak Yatim dan Dhuafa ini tak harus memberikannya kepada yayasan jika orang-orang di sekeliling anda masih membutuhkan bantuan anda. Jangan mengutamakan orang yang jauh jika masih ada orang terdekat anda yang memang membutuhkan bantuan anda. Berapapun bantuan anda itu akan snagat membantu mereka untuk bisa tetap hidup. Bukankah dengan memberikan bantuan itu juga sama saja anda berinvestasi pahala terhadap allah? Jadi bukan lagi alasan untuk tidak memberikan bantuan kepada anak yatim, kerna memang mereka sangat mebutuhkannya.

Donasi Anak Yatim dan Dhuafa | Memberikan Bantuan untuk Yang membutuhkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>