Donasi Anak Yatim dan Dhuafa | panti-asuhan-01Donasi Anak Yatim dan Dhuafa |  Memberikan donasi anak yatim tentu menjadi hal yang sangat kita anjurkan ketika kita memiliki kelebihan harta. Bukankah dengan memberikan donasi itu tidak ada yang sia-sia. Apa yang anda tanamkan sekarang nanti anda juga akan memetik hasilnya. Maka banyaklah tanam kebaikan jika anda juga akan memetik kebaikan. Percayalah allah akan menggantikan yang lebih ketika anda memberikan sebagian kecil apa yang anda miliki kepada orang lain. Berbagilah agar orang lain juga merasakan apa yang anda miliki. Tetaplah jadi orang yang rendah hati dan senantiasa memperhaikan orang-orang di sekeliling anda sebelum memberikan bantuan. Ada banyak anak-anak yatim tetapi anda harus mengutamakan orang-orang terdekat sebelum memberikan bantuan. Pastikan anda mengutamakan orang terdekat, karna orang terdekat itu lebih membutuhkan bantuan anda di bandingkan orang yang jauh meskipun tidak sedikit anak yatim yang tinggal di yayasan. Jika anda sudah mengutamakan orang terdekat barulah anda membantu orang jauh misalnya anak yatim yang tinggal di yayasan.

Janganlah anda membiarkan harta anda terbuang sia-sia, berikanlah Donasi Anak Yatim dan Dhuafa agar harta anda sedikit bermanfat bagi orang lain. Tetaplah menjadi orang yang rendah hati agar tetap di hargai. Bayangkan jika anda menjadi orang yang sombog tentu tidak akan ada yang menghagai keberadaan anda. berdonasilah dengan niat yang baik. berapapun bantuan anda itu akan sangat bermanfaat bagi mereka. Memberikan bantuan itu tidak hanya berupa uang, tetapi anda juga bisa memberikan bantuan dengan memberikan pakaian dan barang-barang yang memang masih layak pakai. Memperhatikan setiap barang yang hendak di donasikan itu menjadi hal yang sangat penting, karna jika tidak itu hanya akan menyinggung mereka. Meskipun mereka anak yatim anda juga harus menghargainya.

Berikanlah Donasi Anak Yatim dan Dhuafa, karna dari anak yatim anda bisa bercermin mengenai banyak hal. Dari mulai bagaimana kita hidup harus mensyukuri dan lebih bekerja keras lagi demi mendapatkan apa yang kita inginkan. Keberadaan mereka itu memang menyadarkan kita untuk tidak sombong dan tidak menjadi orang yang takabur.

Donasi Anak Yatim dan Dhuafa | Karena Dari Anak Yatim Kita Belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>